Sukarelawan Aliansi Biru Ceria 02 Antarkan Khofifah-Emil Daftar ke KPU Jatim Besok

Selasa, 27 Agustus 2024 – 16:08 WIB
Sukarelawan Aliansi Biru Ceria 02 Antarkan Khofifah-Emil Daftar ke KPU Jatim Besok - JPNN.com Jatim
Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak saat menerima surat keputusan model B1 KWK dari DPP NasDem untuk maju dalam Pilgub Jatim 2024 di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/8). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sukarelawan pemenangan Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Aliansi Biru Ceria 02 Jatim bakal mengawal pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak saat melakukan pendaftaran di KPU, Rabu (28/8).

Rencananya, pendaftaran akan dilakukan pukul 08.00 WIB. Setidaknya ada 45 elemen sukarelawan Aliansi Biru Ceria 02 Jawa Timur.

“Semua hadir mengawal proses pendaftaran Khofifah-Emil Dardak menuju kantor KPU Jatim besok Rabu," kata Presidium Aliansi Biru Ceria 02 Jatim Aven Januar, Selasa (27/8).

Aven mengatakan sukarelawan Aliansi Biru Ceria 02 Jawa Timur siap memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim.

Dukungan itu diberikan lantaran Khofifah-Emil berperan besar dalam memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

“Peran penting Khofifah dalam pemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres lalu yang menyebabkan kami memutuskan mendukung beliau berdua," jelasnya.

Setelah pendaftaran paslon, Aliansi Biru Ceria 02 Jatim akan melakukan serangkaian kegiatan pendukungan dengan berporos pada kesekretariatan bersama di Jalan Diponegoro Surabaya.

"Semoga pendaftaran paslon Khofifah-Emil Dardak yang dikemas dalam kegiatan pawai budaya berjalan lancar sehingga seluruh masyarakat Jatim bisa menyaksikan bersama bahwa Khofifah-Emil Dardak adalah pilihan tepat," ucap Aven. (mcr23/jpnn)

Khofifah-Emil bakal dikawal sukarelawan Aliansi Biru Ceria saat daftar ke KPU Jatim

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News