Songsong Pilkada 2024, PDIP Surabaya Gelar Senam SICITA Tuk Panaskan Mesin Partai

Minggu, 18 Agustus 2024 – 18:00 WIB
Songsong Pilkada 2024, PDIP Surabaya Gelar Senam SICITA Tuk Panaskan Mesin Partai - JPNN.com Jatim
Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Krembangan menggelar Senam Cinta Tanah Air (SICITA), Minggu (18/8). Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Krembangan menggelar Senam Cinta Tanah Air (SICITA), Minggu (18/8).

Kegiatan yang diikuti ratusan warga sekitar itu sekaligus memanaskan mesin partai menyongsong Pilkada 2024 yang akan digelar pada 27 November 2024.

Gebyar senam SICITA tersebut juga masih dalam rangka peringatan kemerdekaan HUT ke-79 Republik Indonesia dengan tema Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat.

Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan dalam Pilkada Serentak 2024, pihaknya menargetkan kemenangan tebal untuk Eri Cahyadi-Armuji yang direkomendasi DPP PDI Perjuangan.

“Mensana in corpore sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kami bekerja dan mengabdi, menggerakkan organisasi dalam melayani rakyat, dengan tubuh yang sehat, dengan jiwa dan hati yang gembira,” kata Adi.

Sementara itu, Wakil Sekretaris PDIP Surabaya?Achmad Hidayat mengungkapkan gerakan senam SICITA akan terus digulirkan di kampung-kampung sembari mensosialisasikan Eri-Armuji.

Senam SICITA didesain dan diluncurkan oleh DPP PDI Perjuangan pada awal Januari 2022. Gerakan-gerakannya membuat tubuh menjadi segar dan bugar.

“Diiringi lagu-lagu khas Indonesia, di antaranya aransemen musik dan lagu nasional, lagu perjuangan, dan lagu-lagu daerah di tanah air,” ujar mantan aktivis GMNI itu.

PDI Perjuangan gelar SICITA untuk panaskan mesin partai jelang Pilkada serentak
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News