10 Tahun Absen Berpolitik, Noer Tjahja Bakal Maju Pilkada Sampang 2024

Rabu, 10 Juli 2024 – 19:07 WIB
10 Tahun Absen Berpolitik, Noer Tjahja Bakal Maju Pilkada Sampang 2024 - JPNN.com Jatim
Bupati Sampang periode 2008-2013 bakal kembali mengikuti kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Sampang pada tahun 2024 ini. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, SAMPANG - Bupati Sampang periode 2008-2013 bakal kembali mengikuti kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Sampang 2024.

Meski absen dari aktivitas politik lebih dari sepuluh tahun, Noer Tjahja optimistis. Dia ingin melanjutkan visi dan misinya yang belum tuntas semasa menjabat.

Kemantapan maju berpolitik itu dibuktikan dengan dirinya yang mendaftarkan sebagai calon bupati ke sejumlah partai dan mendapatkan respons yang sangat positif.

Dia pun telah melaksanakan fit and proper test calon kepala daerah Kabupaten Sampang di Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) pada Senin (24/6).

Noer mengatakan salah satu visi misi yang dibawa nantinya meneruskan pembangunan dan perbaikan berbagai infrastruktur yang ada di Sampang.

“Ingin memaksimalkan potensi daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sampang,” kata Noer, Rabu (10/7).

Pendiri kampus negeri pertama di Sampang, yaitu Politeknik Negeri Madura (Poltera) itu mengeklaim popularitasnya di Sampang masih tinggi.

Berdasarkan data lembaga survei Sumbu Politik, popularitas Noer Tjahja di Kabupaten Sampang berada di angka 63,4 persen.

Klaim dapat popularitas tinggi meski absen dari dunia politik 10 tahun, Noer Tjahja bakal maju Pilbup Sampang 2024
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News