Sowan ke Kiai Marzuki, Pengusaha Firhando Minta Restu Maju Wali Kota Batu

Senin, 10 Juni 2024 – 14:37 WIB
Sowan ke Kiai Marzuki, Pengusaha Firhando Minta Restu Maju Wali Kota Batu - JPNN.com Jatim
Pengusaha muda Firhando Gumelar berkunjung serta meminta doa restu kepada KH Marzkui Mustamar untuk mengikuti kontestasi pemilihan wali kota (Pilwali) Batu pada November mendatang. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, MALANG - Pengusaha muda Firhando Gumelar berkunjung serta meminta doa restu kepada KH Marzuki Mustamar untuk maju sebagai Calon Wali Kota Batu dalam Pilkada 2024.

Firhando tak sendiri, dia didampingi kedua orang tuanya untuk bersilaturahmi dengan ulama besar Jawa Timur tersebut di Kabupaten Malang, Minggu (9/6).

Kedatangan Firhando disambut hangat oleh Kiai Marzuki. Dirinya mendukung penuh rencana yang dilakukan anak mantan Kapolres Kota Batu Irjen Pol Purn DR Juansih tersebut.

Terlebih, usianya yang masih muda, disebut bisa memberikan ide-ide kreatif untuk Kota Batu.

"Saya sangat mendukung niat baik Mas Firhando maju ke Wali Kota Batu. Sosok muda, amanah, dan santun ini Insyaallah bisa membuat batu lebih sejuk," kata KH Marzuki

Menurutnya, sosok orang tua Mas Gum yang sudah memahami peta wilayah Kota Batu, diyakini Kiai Marzuki akan banyak membantu akselerasi dan pembangunan yang akan dilakukan oleh Mas Gum untuk Kota Batu di masa mendatang.

Walakin, Kiai Marzuki berpesan kepada Mas Gum untuk tetap menjadi pribadi yang luhur dan rendah hati meskipun telah menjabat nantinya.

Sebab, dia akan terpilih dari suara rakyat sehingga amanat rakyat harus dipegang teguh.

Pengusaha Firhando Gumelar sowan ke KH Marzuki, minta doa restu maju Pilwali Batu 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News