Arum Sabil Ingin Duet Khofifah-Emil Terwujud di Pilgub Jatim 2024

Selasa, 26 Maret 2024 – 18:55 WIB
Arum Sabil Ingin Duet Khofifah-Emil Terwujud di Pilgub Jatim 2024 - JPNN.com Jatim
Arum Sabil bersama Khofifah Indar Parawansa. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Koordinator Barisan Sukarelawan Bunda Khofifah HM Arum Sabil mengharapkan adanya duet Khofifah-Emil Jilid II terwujud di Pilgub Jatim 2024.

“Kami Barisan Bunda Khofifah, salah satu organ sukarelawan berharap Khofifah-Emil Jilid II bisa terwujud,” ujar Arum tertulis, Selasa (26/3).

Arum menilai Khofifah-Emil adalah sosok yang saling melengkapi satu sama lain. Hal itu dibuktikan keduanya saat memimpin Jatim periode 2019-2024

“Kita sama-sama tahu, keduanya memiliki keserasian dalam irama bekerja, saling melengkapi satu sama lain sehingga memberi warna yang positif dalam pembangunan di semua sektor,” ucapnya.

Arum yang juga merupakan salah satu koordinator sukarelawan Khofifah wilayah Tapal Kuda itu menginginkan pengusung partai bersama-sama menguatkan untuk periode kedua nanti.

Menurutnya, jika Khofifah berpasangan dengan Emil maka program-program pro kerakyatan akan berlanjut kembali untuk seluruh masyarakat Jatim.

“Kita tahu selama lima tahun ini Khofifah-Emil telah bekerja dengan optimal dengan program-program pro rakyat dan pengentasan kemiskinan di Jatim,” tuturnya.

Apabila keduanya bersama kembali, lima tahun ke depan masyarakat Jatim akan sejahtera dengan program pro rakyat cilik. 

Arum Sabil mengharapkan Khofifah duet kembali bersama Emil di Pilgub Jatim 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News