TKD Prabowo-Gibran Siap Jadi Tim Pemenangan Khofifah di Pilgub Jatim 2024

Kamis, 21 Maret 2024 – 23:10 WIB
TKD Prabowo-Gibran Siap Jadi Tim Pemenangan Khofifah di Pilgub Jatim 2024 - JPNN.com Jatim
Ketua TKD Jatim Budi Prijo Soeprajitno menyatakan siap menjadi tim pemenangan Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jatim 2024.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - TKD Jatim Prabowo-Gibran telah sukses mengantarkan kemenangan Paslon Nomor Urut 2 dalam Pilpres 2024 dengan perolehan sebanyak 16 juta suara atau 65,19 persen di Jawa Timur.

Ketua TKD Jatim Budi Prijo Soeprajitno mengatakan kemenangan yang diraih Prabowo-Gibran menandakan rampungnya tugas sebagai tim pemenangan. Menurutnya sudah tidak ada lagi kubu-kubuan 01, 02, dan 03.

“Semuanya sudah usai, kembali ke semula. Sudah saatnya bergandengan tangan, menatap ke depan program Indonesia Maju, menuju Indonesia Emas 2045,” ujar Budi, Kamis (21/3).

Menurutnya, kondisi di Jatim aman, tenang, dan kondusif. Tidak ada gejolak apapun. Pihaknya berterima kasih kepada masyarakat Jawa Timur yang turut menyukseskan Pilpres 2024.

TKD Jatim, kata Budi, siap bertransformasi menjadi tim pemenangan Khofifah Indar Parawansa dalam Pilgub Jatim 2024 apabila dipercaya diberi amanat tersebut.

“Kalau ditunjuk lagi tentu kami siap untuk memenangkan Ibu Khofifah yang kedua kalinya,” katanya.

TKD Jatim Prabowo-Gibran juga berharap ada tokoh Jawa Timur yang masuk dalam kabinet pemerintahan presiden baru agar pembangunan di Jatim makin maju dalam menopang pemerintah pusat.

"Itu impian dan harapan saya. Saya kira banyak tokoh asal Jatim yang layak di kabinet Prabowo-Gibran. Namun, kewenangan itu ada di Pak Prabowo nanti, tergantung itu," ucapnya. (mcr12/jpnn)

TKD Prabowo-Gibran siap bertransformasi menjadi tim pemenangan Khofifah untuk Pilgub Jatim 2024.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News