Pilar 08: Wis Wayahe Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Rabu, 14 Februari 2024 – 18:00 WIB
Pilar 08: Wis Wayahe Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran - JPNN.com Jatim
Sukarelawan Pilar 08. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua Umum Pilar 08 Kanisius Karyadi mengatakan Pemilu 2024 sebagai perwujudan kontestasi politik yang berjalan dengan damai, aman, dan gembira. 

Menurutnya, situasi kondusif berlangsung lancar tanpa hambatan yang berarti. 

Sebagai sukarelawan pendukung militan Prabowo-Gibran, pihaknya menyatakan prediksi terkait satu putaran kemenangan untuk Paslon Nomor 2.

“Syukur dan terima kasih pemilihan presiden sudah berlangsung, dari perhitungan sementara menunjukkan keunggulan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran,” ujar Karyadi tertulis, Rabu (14/2).

Aktivis 98 itu menilai antusiasme pemilih dan pendukung Prabowo-Gibran sangat luar biasa. Dia beranggapan bahwa pemilih tulus memilih paslon nomor urut 2 tersebut.

“Kami Pilar 08 sudah berjuang keras dan cerdas di lapangan, baik melalui serangan darat dan udara. Akhirnya kami bersama organisasi lain bergotong royong memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,” katanya.

Ketua Presidium PMKRI Surabaya 1998/1999 menyebut hari ini benar-benar bisa merealisasikan jargon ‘Prabowo-Gibran, Wis Wayahe’.

“Artinya, Prabowo-Gibran sudah saatnya memimpin Indonesia sebagai presiden dan wakil presiden,” ucapnya.

Pilar 08 bersyukur Prabowo-Gibran mendapatkan suara memuaskan dalam Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News