Masyarakat Pacitan Siap Menangkan Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024

Minggu, 04 Februari 2024 – 16:56 WIB
Masyarakat Pacitan Siap Menangkan Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024 - JPNN.com Jatim
PDIP gelar jalan sehat bertajuk Pacitan SatSet Bangun Indonesia. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, PACITAN - Sebanyak 20 ribu masyarakat Pacitan siap memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud Md dalam pemungutan suara Pemilu 2024 yang diselenggarakan 14 Februari mendatang.

Dukungan itu dirangkum dalam kegiatan acara jalan sehat bertemakan “Pacitan SatSet Bangun Indonesia” yang digelar di titik nol KM Alun-Alun Pacitan, Minggu (4/2).

Seluruh kader PDI Perjuangan turut serta melakukan gotong royong menyelenggarakan dan menyukseskan acara tersebut.

Ketua DPC PDI Perjuangan Pacitan Deni Wicaksono menjelaskan kegiatan jalan sehat itu sekaligus kampanye akbar untuk mengajak masyarakat bersama-sama memilih Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024.

Dia mengharapkan pasangan nomor urut tiga itu dapat mewujudkan komitmen besar mereka untuk memajukan Indonesia menjadi negara yang sejahtera.

"Pacitan SatSet Bangun Indonesia bukan hanya tentang jalan sehat, hiburan, dan doorprize, melainkan juga tentang semangat persatuan dan dukungan terhadap masa depan Indonesia yang lebih baik,” ujar Deni.

Anggota DPRD Jawa Timur itu mengatakan jalan sehat itu juga menawarkan doorprize menarik seperti sepeda listrik, paket umrah, dan bahkan mobil.

Semua hadiah itu diharapkan dapat menjadi bentuk apresiasi untuk partisipasi aktif masyarakat Pacitan dalam acara ini.

Pacitan SatSet Bangun Indonesia: jalan sehat dan hiburan untuk membangun bangsa.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News