Kampanye Unik Gen Z PSI Surabaya, Flashmob Goyang Gemoy di Mal

Selasa, 30 Januari 2024 – 11:26 WIB
 Kampanye Unik Gen Z PSI Surabaya, Flashmob Goyang Gemoy di Mal - JPNN.com Jatim
Keseruan Gen Z dalam kegiatan Flash Mob yang digelar ole PSI di Atrium Pakuwon Mall Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gen Z Partai Solidaritas Indonesia (PSI) punya cara unik mengampanyekan Capres dan Cawapres Nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Mereka menggelar Flashmob Goyang Gemoy di Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Senin (29/1).

Acara tersebut dihadiri Dewan Pembina PSI Giring Ganesa. Kehadirannya juga sekaligus sebagai pelecut semangat serta meramaikan acara.

Acara yang dihadiri ratusan Gen Z dari internal dan eksternal partai ini bertajuk deklarasi santuy. Kegiatan ini juga sekaligus menjadi daya tarik bagi pengunjung yang saat itu berada di lokasi.

Koordinator Gen Z PSI Surabaya Widyan Asfarani ini menjelaskan agenda deklarasi ini sengaja digelar di dalam mall untuk lebih mendekatkan ke masyarakat dalam mensosialisasikan Pemilu 2024.

"Sosialisasi di dalam mal ini akan lebih mudah menarik perhatian masyarakat. Terlebih, ini adalah gebrakan baru di dunia politik dengan metode deklarasi santai yang jauh dari kata politik garang," kata Widyan.

Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil IV ini menjelaskan tujuan kegiatan ini mengajak seluruh gen Z turut serta kawal dan menangkan Prabowo Gibran satu putaran pada pilpres 14 Februari mendatang.

Sementara itu, Ketua PSI Jatim Aan Rochayanto mengapresiasi kegiatan ini. Harapannya, PSI makin dikenal dengan masyarakat sehingga peluang untuk untuk menang makin tinggi.

"PSI optimis bisa menawarkan Jawa Timur di Pemilu 2024," ujarnya.

Gen Z PSI ajak masyarakat kawal dan menangkan Prabowo Gibran satu putaran pada Pilpres 14 Februari mendatang
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News