Spanduk Penolakan Gibran Bermunculan di Sejumlah Daerah, TKN Fanta Respons Begini

Senin, 29 Januari 2024 – 12:07 WIB
Spanduk Penolakan Gibran Bermunculan di Sejumlah Daerah, TKN Fanta Respons Begini - JPNN.com Jatim
Koordinator TKN Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran Hendy Setiono. Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sejumlah spanduk penolakan yang ditujukan kepada Cawapres Gibran Rakabuming Raka bermunculan di sejumlah daerah, seperti di Jember, Malang, dan Bangkalan.

Spanduk-spanduk tersebut bertuliskan 'Warga Madura Pecinta Mahfud MD: Yang Tidak Beretika Dilarang Masuk Kampung Ini' dan 'Tekkak Anean Presiden Mon Korang Ajer, Paggun Ebeles'

Kemunculan spanduk-spanduk tersebut mendapatkan respons dari Koordinator TKN Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran Hendy Setiono. Dia menyebut hal itu sudah lumrah terjadi.

Menurutnya, cawapres pendamping Prabowo Subianto itu sudah membuktikan untuk kedua kalinya di debat cawapres lewat performa dan penampilannya.

"Saya fikir itu hal yang lumrah, Mas Gibran sudah berhasil membuktikan dua kali di debat cawapres, yang dikira cupu ternyata suhu," ucap Hendy di DBL Arena Surabaya, Minggu (28/1).

Hendy mengatakan cawapres selain Gibran justru menempati posisi sebaliknya.

"Begitu juga sebaliknya dengan paslon lain. Dikiranya suhu ternyata cupu," katanya.

Dia menilai Gibran berhasil mengedukasi lewat materi yang disampaikan saat debat cawapres di JCC Senayan. Hal itu menjadi bukti putra sulung Presiden Jokowi itu sebagai figur pemimpin masa depan bangsa Indonesia.

Spanduk penolakan Gibran bermunculan di sejumlah daerah seperti Malang, Jember, dan Bangkalan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News