2,5 Juta Buruh di Jatim Dukung Prabowo-Gibran, Sadad Makin Yakin 1 Putaran

Senin, 29 Januari 2024 – 11:36 WIB
2,5 Juta Buruh di Jatim Dukung Prabowo-Gibran, Sadad Makin Yakin 1 Putaran - JPNN.com Jatim
2,5 juta buruh di Jatim akan menyumbangkan suaranya untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Buruh di Jatim siap menyumbangkan 2,5 juta suaranya untuk Paslon Nomor 2 Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Dukungan dari para buruh itu mendapatkan respons baik dari Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad.

Dia makin yakin Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran dengan bertambahnya dukungan dari para buruh tersebut.

"Dukungan dari kaum buruh makin menguatkan optimisme seluruh pendukung Prabowo-Gibran menghadapi pilpres yang akan datang menang sekali putaran," kata Sadad, Minggu (28/1).

Menurutnya, kaum buruh punya solidaritas luar bisa, jika mendukung salah satu paslon.

"Kaum buruh adalah kelompok masyarakat yang punya solidaritas luar biasa dalam memperjuangkan apa yang diinginkan kebaikan di masa depan," ujarnya.

"Pilihan mendukung paslon 02 adalah keputusan tepat dan saya yakin sudah digodok matang SPSI di bawah pimpinan Ahmad Fauzi dan Jazuli juga," imbuh dia.

Dewan Pengarah TKD Jatim Prabowo-Gibran itu menyebut masa depan para buruh makin cerah, jika Prabowo-Gibran menang Pilpres 2024.

"Tentunya sukarelawan yang berasal dari unsur kaum buruh dan keluarganya, para simpatisannya dan orang yang berjuang memperkuat kaum buruh menghadapi perkembangan modernisasi perkembangan teknologi, mereka harus diperkuat dengan berbagai skill, vokasi, dan sebagainya," tuturnya.

Dukungan dari buruh di Jatim makin menambah optimisme Prabowo-Gibran menang satu putaran di Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News