Untuk Indonesia Emas & Prabowo-Gibran, Pilar 08 Bagi-Bagi Alat Tulis di Madura

Rabu, 17 Januari 2024 – 00:35 WIB
Untuk Indonesia Emas & Prabowo-Gibran, Pilar 08 Bagi-Bagi Alat Tulis di Madura - JPNN.com Jatim
Sukarelawan Pilar 08 saat membagikan alat tulis kepada masyarakat du Madura. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SAMPANG - Sukarelawan Prabowo-Gibran dari Pilar 08 melakukan penguatan pemenangan menjelang pilpres pada 14 Februari mendatang.

Penguatan itu dilakukan dengan mengecek pemasangan billboard dan banner paslon nomor 2 serta membagikan ribuan paket alat tulis kepada masyarakat di Madura.

Ketua Umum Pilar 08 Kanisius Karyadi mengatakan pembagian alat tulis itu di areal Pasar Srimangunan Sampang dan Pertigaan Jalan Trunojoyo Pamekasan.

“Kami melihat pentingnya pendidikan. Melalui kegiatan ini, kami mendorong tumbuhnya kebiasaan menulis, membaca, dan berinovasi di kalangan masyarakat," ujar Karyadi, Selasa (16/1).

Menurutnya, aksi berbagi itu merupakan bentuk penggalangan dukungan kepada Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Kami menilai Prabowo-Gibran memprioritaskan pendidikan dalam program-programnya,” katanya.

Sementara itu, Koordinator Pilar 08 Sampang Akhmad Faisol mengatakan Prabowo-Gibran sangat memahami tantangan dan peluang untuk merealisasikan Indonesia Emas, yakni adanya lonjakan demografi di masa depan.

Generasi muda, milenial dan Gen Z dalam beberapa tahun ke depan akan memasuki usia produktif. Peran mereka penting dalam perbaikan peningkatan kualitas di sektor pendidikan.

Sukarelawan Pilar 08 mewujudkan kemenangan Prabowo-Gibran dengan bagi-bagi alat tulis di Madura.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News