Puluhan Ribu Kader PDIP Se-Jatim Hadiri Kampanye Ganjar di GOR Sidoarjo

Minggu, 21 Januari 2024 – 17:53 WIB
Puluhan Ribu Kader PDIP Se-Jatim Hadiri Kampanye Ganjar di GOR Sidoarjo - JPNN.com Jatim
Puluhan ribu orang menghadiri kampanye Ganjar Pranowo di Lapangan Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur, Minggu (21/1/2024). ANTARA/Indra Setiawan

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Puluhan ribu kader PDI Perjuangan se-Jawa Timur menghadiri kampanye capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo di GOR Delta Sidoarjo, Minggu (21/1).

Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim M.H. Said Abdullah mengatakan pihaknya telah menginstruksikan jajaran kepengurusan dari tingkat kabupaten hingga ranting (setingkat desa) untuk menghadiri kampanye akbar itu.

"Kami instruksikan DPC dari 38 kabupaten dan kota se-Jatim serta seluruh caleg bersama kader dan simpatisan hingga tingkat desa untuk mengikuti kampanye pada hari ini," katanya.

Ketua Banggar DPR RI tersebut menyampaikan perintah menghadiri kampanye bertajuk "Hajatan Rakyat" itu untuk mendengarkan secara langsung paparan visi dan misi dari capres RI Ganjar.

Menurutnya, hajatan rakyat itu merupakan simbolisasi kesatuan warga dari berbagai penjuru Jawa Timur.

Dengan antusiasme yang luar biasa, rakyat bersatu untuk mengawal kemenangan pemimpin terbaik yang telah membuktikan rekam jejak, menyajikan program kerja terpercaya, dan menunjukkan sikap yang paling baik.

"Sekaligus membulatkan tekad untuk terus menggalang dukungan rakyat guna memenangi pemilu yang tinggal beberapa hari lagi," ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri perwakilan partai, baik dari unsur partai pengusung maupun kelompok-kelompok sukarelawan pendukung.

??????Cucu Proklamator Kemerdekaan RI Puan Maharani dalam kesempatan itu juga turut menyampaikan orasi kebangsaan. Acara juga dimeriahkan penampilan artis dan musisi seperti Krisdayanti, Sodiq, dan penyanyi nasional lainnya. (antara/faz/jpnn)

 
Massa dari kader PDIP, mulai dari tingkat kabupaten hingga ranting, memenuhi GOR Sidoarjo untuk mengikuti kampanye Ganjar.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News