Kolaborasi dengan TKD, Projo Jatim Siapkan Strategi Menangkan Prabowo-Gibran

Senin, 15 Januari 2024 – 12:07 WIB
Kolaborasi dengan TKD, Projo Jatim Siapkan Strategi Menangkan Prabowo-Gibran - JPNN.com Jatim
Projo Jatim melakukan kolaborasi dengan TKD Jatim untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - DPD Pro Jokowi (Projo) Jatim dan TKD Jatim Prabowo-Gibran melakukan kolaborasi untuk mengantarkan paslon nomor urut 2 menang satu putaran di Pilpres 2024.

Kolaborasi itu ditandai dengan pertemuan jajaran pengurus dari kedua tim pemenangan capres-cawapres tersebut. Pertemuan itu membahas strategi khusus untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Bumi Majapahit.

Ketua DPD Projo Jatim Bayu Airlangga mengatakan pertemuan itu dilakukan persis sebulan menjelang coblosan pada 14 Februari 2024.

"Jadi memang khusus, kami bicara soal strategi sebulan terakhir ini untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Jawa Timur," kata Bayu Airlangga di Kantor TKD Jatim Prabowo-Gibran, Senin (15/1).

Bayu mengatakan pihaknya menyiapkan strategi khusus untuk mengoptimalkan suara Prabowo-Gibran di Jatim selama 30 hari ke depan.

"Ada strategi, tetapi namanya strategi pasti tidak kami bocorkan. Nanti teman-teman pasti akan tahu pada waktunya strategi Projo Jatim bersama TKD," ujarnya.

Bayu menyebut Projo bersinergi dengan TKD Jatim Prabowo-Gibran. Keduanya aktif berkomunikasi dengan parpol pengusung paslon nomor 2 tersebut.

"Insyaallah, kami makin optimistis suara Prabowo-Gibran lebih dari 50 persen di Jatim dan secara nasional akan menang satu putaran," tuturnya.

Projo dan TKD Jatim bkolaborasi menyiapkan strategi untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News