Mak-Mak di Kampung UMKM Sidoarjo Heboh Dilamar Tom, Dijanjikan Naik Kelas

Minggu, 14 Januari 2024 – 18:00 WIB
Mak-Mak di Kampung UMKM Sidoarjo Heboh Dilamar Tom, Dijanjikan Naik Kelas - JPNN.com Jatim
Tom Liwafa (dua dari kanan) saat mengunjungi UMKM yang berisi mak-mak di kawasan Tanggulangi Sidoarjo. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Pengusaha muda Surabaya yang kini maju sebagai caleg DPR RI dari PAN Arizal Tom Liwafa mengunjungi UMKM di Desa Kedensari, Tanggulangin, Sidoarjo, Sabtu (13/1).

Tom mengajukan lamaran kepada warga yang mayoritasnya para mak-mak tersebut agar dipilih saat pileg nanti. Tawaran itu disampaikan lewat pantun.

“Nang Tanggulangin nggawe klambi Deliwafa, klambine apik digawe karo Fela. Saya kemari ingin melamar warga, tolong terima dengan hati terbuka,” ujar Tom.

Pantun dari Tom tersebut dibalas dengan pantun lain oleh perwakilan warga bernama Irawan.

“Nang Tanggulangin tuku bakmi, bakmine tuku nang warung Bu Irma. Karena Tom Liwafa yang melamar kami maka dengan senang hati kami terima,” balas Irawan.

Tom mengatakan apabila lamarannya diterima maka pernikahan ditentukan pada 14 Februari mendatang.

“Artinya, kalau bapak-bapak dan ibu-ibu memilih saya menjadi DPR RI maka ini tentang bagaimana saya mengemban amanah untuk mewakili aspirasi warga di sini saat di Senayan nanti,” katanya.

Irawan kembali menjawabnya dengan mengatakan bahwa Tom sudah memberikan bantuan banyak untuk UMKM di Desa Kedensari, Tanggulangin dan sekitarnya makin maju.

Caleg DPR RI Dapil Jatim Tom Liwafa melamar-mak-mak di kampung UMKM Tanggulangin Sidoarjo untuk dijanjikan naik kelas.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News