Baliho Khofifah-Kharisma Bertebaran di Sejumlah Wilayah, Bagaimana Nasib Emil?

Rabu, 29 Mei 2024 – 09:04 WIB
Baliho Khofifah-Kharisma Bertebaran di Sejumlah Wilayah, Bagaimana Nasib Emil? - JPNN.com Jatim
Baliho Khofifah-Kharisma yang bertebaran di sejumlah wilayah Jawa Timur. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Baliho Khofifah Indar Parawansa bersama Sekretaris DPD Gerindra Jatim Kharisma Febriansyah bertebaran di sejumlah wilayah Jawa Timur.

Adapun di antaranya terpampang di sejumlah ruas jalan wilayah Magetan, Ngawi, dan Ponorogo. Baliho itu bertuliskan 'Khofifah-Kharisma Untuk Jawa Timur'.

Wakil Bendahara DPD Gerindra Jatim Dicanatta Santari mengatakan baliho itu terpasang atas inisiatif dari kader di tingkat grassroot.

"Memang ada aspirasi dari kader akar rumput agar Gerindra mencalonkan Kharisma sebagai Cawagub Jatim mendampingi Khofifah," kata Dican tertulis, Selasa (28/5).

Menurutnya, pemasangan baliho tak hanya dipasang para kader, tetapi oleh sejumlah kelompok sukarelawan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Infonya dari teman-teman sukarelawan Prabowo-Gibran yang turut berjuang di Pilpres 2024. Mereka menyampaikan dan berharap kader Gerindra menjadi wakil Khofifah,” ujarnya.

Namun, dirinya mengaku belum mengetahui soal rekomendasi Gerindra terkait Cawagub Jatim.

“Saya kurang tahu perkara rekomendasi, yang saya ketahui rekomendasi untuk Cagub Jatim ke Bu Khofifah," tuturnya.

Baliho Khofifah-Kharisma bertebaran di sejumlah wilayah Jawa Timur yang dipasang dari pendukung grassroot.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News