Respons Sadad Soal Prabowo Emosian: Publik Tahu Mana yang Omong Kosong

Senin, 08 Januari 2024 – 22:35 WIB
Respons Sadad Soal Prabowo Emosian: Publik Tahu Mana yang Omong Kosong - JPNN.com Jatim
Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad menyebut Prabowo bukan emosian saat debat capres tetapi sikapnya tegas. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad merespons sindiran Timprov Anies-Muhaimin (AMIN) yang menyebut Prabowo Subianto emosian saat debat capres.

Menurutnya, pendukung Anies tak bisa membedakan antara emosi dan ketegasan.

“Emosi dan tegas itu berbeda. Pak Prabowo itu tegas, lugas, dan yang ditekankan adalah rasionalitas. Apa yang bisa dicapai dan publik tahu mana (calon) yang omong kosong belaka,” kata Sadad, Senin (8/1).

Sadad mengatakan apa yang disampaikan Prabowo ketika debat adalah realita di dunia pertahanan dan internasional.

“Pak Prabowo bukan menyampaikan fiksi, apalagi teori. Beliau praktik dan terjun langsung menjaga pertahanan negara,” ujarnya.

Menurutnya, sebuah pertahanan negara adalah hal yang tidak main-main dan dijual sebagai janji politik meraih kekuasaan.

Dirinya pun menyayangkan paslon lain menyepelekan isu pertahanan negara tersebut.

Dia menilai Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan tak paham arti pertahanan negara hingga memberikan skor kinerja Prabowo sebagai Menhan dengan angka buruk.

Menurut Anwar Sadad, sikap Prabowo saat debat capres bukan emosi tapi tegas dan publik tahu siapa calon yang omong kosong belaka.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News