Pendukung AMIN Intensifkan Kampanye Menjelang Pemilu 2024, Khususnya di Pedesaan

Kamis, 04 Januari 2024 – 20:31 WIB
Pendukung AMIN Intensifkan Kampanye Menjelang Pemilu 2024, Khususnya di Pedesaan - JPNN.com Jatim
Silaturahmi dan koordinasi dengan Laskar AMIN se Malang Raya di Kota Batu, Jawa Timur, Kamis (4/1/2024). ANTARA/HO-Laskar Santri AMIN.

jatim.jpnn.com, BATU - Para pendukung paslon nomor urut satu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) mengintensifkan kampanye untuk mendulang dukungan masyarakat menjelang Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari mendatang.

Presiden Laskar Santri AMIN Indonesia Abdussalam Shohib mengharapkan para pendukung, termasuk yang berada di pelosok, agar proaktif dan ikut bergerak memenangkan Anies-Muhaimin.

“Saya meminta para pendukung Anies Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar yang berada di pelosok dan desa-desa berani menyuarakan atau berkampanye untuk AMIN,” kata pria yang akrab disapa Gus Salam itu di Batu, Kamis (4/1).

Dia menyebutkan salah satu contoh langkah untuk mengintensifkan kampanye Pemilu 2024, yaitu dengan menaruh gambar atau poster pasangan AMIN di depan rumah para pendukung.

Menurutnya, upaya tersebut akan menguatkan para pemilih untuk meyakinkan diri dan memilih pasangan nomor urut 1 pada pesta demokrasi terbesar di Indonesia.

“Secara psikologis akan menguatkan mereka, akan memberanikan mereka ke mana harus berlabuh dan berpihak," kata Gus Salam dalam acara silaturahmi dan koordinasi dengan Laskar AMIN se-Malang Raya itu.

Dia menilai para pendukung AMIN mempunyai loyalitas dan semangat yang tinggi meski dalam kondisi logistik yang serba terbatas.

Cicit dari salah satu pendiri NU, Kiai Bisri Syansuri tersebut juga memberikan kabar baik, yaitu suara pasangan AMIN sudah menunjukkan tren positif di wilayah perkotaan.

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, para pendukung Anies-Muhaimin (AMIN) untuk mengintensifkan kampanye.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News