Ratusan Tukang Becak di Sumenep Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Jumat, 22 Desember 2023 – 15:03 WIB
Ratusan Tukang Becak di Sumenep Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 - JPNN.com Jatim
Ratusan tukang becak di Sumenep mendeklarasikan dukungan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendapatkan dukungan dari ratusan becak di Kabupaten Sumenep untuk Pilpres 2024.

Deklarasi itu dilakukan dalam acara Doa Bersama Paguyuban Abang Becak di DPC Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) bekerja sama dengan Relawan Kanca Kona.

Mereka mendukung capres cawapres nomor urut 3 itu karena dianggap sebagai pemimpin yang bersih dan membawa kesejahteraan untuk Indonesia ke depannya.

“Kami di sini berdoa bersama dan membaca salawat untuk kemenangan capres-cawapres Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” ujar Ketua DPC Bamusi Sumenep Kiai Qusyai, Jumat (22/12).

Kiai Qusyai optimistis Ganjar-Mahfud bisa menang satu putaran di Pilpres 2024. Dia menilai dukungan dari ratusan tukang becak ditambah sukarelawan akan mendongkrak suara di Sumenep.

“Kami optimistis dukungan dari para abang becak ini memudahkan upaya kami dalam memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud, khususnya di Sumenep,” tuturnya.

“Semoga doa para abang becak ini dikabul dan pasangan Ganjar-Mahfud diberikan kemenangan diridhai oleh Allah,” imbuh dia.

Ganjar-Mahfud adalah pasangan nomor urut tiga pada pilpres 2024. Pasangan ini diusung partai pemenang Pemilu 2019, yakni PDIP, yang berkoalisi dengan PPP, Perindo, dan Hanura.

Ganjar-Mahfud dapat dukungan dari ratusan tukang becak di Sumenep untuk Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News