Konsolidasi Akbar TKD Jatim Prabowo-Gibran, Intruksikan Genjot Suara Milenial

Minggu, 10 Desember 2023 – 19:18 WIB
Konsolidasi Akbar TKD Jatim Prabowo-Gibran, Intruksikan Genjot Suara Milenial - JPNN.com Jatim
Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran Hashim Djojohadikusumo saat memberikan pengarahan kepada ribuan sukarelawan. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak 1.572 sukarelawan mengikuti konsolidasi akbar yang digelar oleh Tim Pemenangan Daerah (TKD) Jatim Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 di Empire Palace Surabaya, Minggu (10/12).

Konsolidasi akbar tersebut dihadiri oleh Gubernur Jatim 1998-2008 Imam Utomo dan Gubernur Jatim 2009-2019 Soekarwo.

Inti konsolidasi akbar itu mengintruksikan kepada seluruh hadirin untuk menggejot perolehan suara milenial di Jawa Timur.

Dewan Pembina TKD Jatim Prabowo-Gibran, Imam Utomo Soeparno menyampaikan pesan untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Jatim, khususnya pada segmen millenial.

"Saat ini, milenial jumlahnya ada sekitar 17 juta di Jatim. Kami harus rangkul mereka supaya bisa menang dalam satu putaran," ujar Imam.

Dewan Pengarah TKN Prabowo Gibran Hashim Djojohadikusumo mengingatkan sejarah Indonesia yang menunjukkan bahwa peran milenial sangatlah penting dalam kemerdekaan Indonesia.

"Milenial sejak zaman kemerdekaan telah berjuang, bahkan jenderal pertama kita, Jenderal Achmad Yani yang saat itu telah menjadi Panglima TNI di usia kurang dari 30 tahun,” kata Hashim.

Maka dari itu, milenial terbukti mampu untuk juga memimpin perjuangan di Indonesia.

TKD Jatim Prabowo-Gibran instruksikan genjot suara milenial di provinsi setempat
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News