Mataraman Sudah, Prabowo Hari Ini Sowan kepada Para Kiai di Pantura

Minggu, 26 November 2023 – 10:46 WIB
Mataraman Sudah, Prabowo Hari Ini Sowan kepada Para Kiai di Pantura - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Nusron Wahid. (ANTARA FOTO/Widodo S Jusuf)

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut dua Prabowo Subianto akan sowan ke para kiai se-Pantura, Jawa Timur, pada Minggu (26/11).

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid mengatakan acara itu akan digelar di Pondok Pesantren Langitan, Tuban. Prabowo akan diterima oleh 68 kyai se-Pantura.

“Para kyai yang akan berkumpul berasal dari Kediri, Lamongan, Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Batu, Bojonegoro, Tuban, dan lain-lain,” kata Nusron tertulis.

Nusron mengungkapkan kesempatan itu sangat berharga karena Prabowo akan mendengar dan menyerap aspirasi dari para kiai selaku elemen yang dekat dengan masyarakat.

“Alhamdulillah, Pak Prabowo sudah bersilaturahmi dan diterima oleh para kiai kawasan Mataraman di Tebuireng. Sekarang gantian masuk Langitan,” ujarnya.

Dia menjelaskan Prabowo menilai silaturahmi kepada para kiai sangat esensial karena mereka adalah tokoh yang paling mengetahui permasalahan di masyarakat.

Oleh karena itu, masukan dari para kiai penting untuk menjadi bekal kami menjalankan tujuan yang mulia, khususnya pada Pemilu 2024.

Dalam keterangannya, Nusron menyebutkan para kiai yang hadir, antara lain, K.H Anwar Mansur dan K.H Anwar Iskandar dari Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri.

Prabowo akan bertemu dengan puluhan kiai se-Pantura Jatim di Pondok Pesantren Langitan, Tuban, hari ini.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News