Putra Putri Polri Jatim Deklrasikan Dukungan Kepada Ganjar-Mahfud

Sabtu, 11 November 2023 – 23:55 WIB
Putra Putri Polri Jatim Deklrasikan Dukungan Kepada Ganjar-Mahfud    - JPNN.com Jatim
Keluarga besar putra putri polisi Jawa Timur mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon Ganjar Pranowo Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia tahun 2024. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, PASURUAN - 1.000 anggota keluarga besar putra putri polisi Jawa Timur mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia tahun 2024.

Deklarasi yang digelar Amphitheatre Wilwatikta Pandaan itu dihadiri Deputi Kinetik Teritorial Tim Pemenangan Nasional (TPN) Luki Hermawan dan Ketua Umum Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri Evita Nursanty.

Luki menjelaskan deklarasi yang dilakukan itu bukan sekadar memilih Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Mereka juga ditugaskan memenangkan suara di masing-masing daerahnya.

"Total 39 resort se-Jatim, mereka punya ranting-ranting. Dukungan mereka solid kepada pasangan Ganjar-Mahfud," kata Luki, Sabtu (11/11).

Dukungan yang diberikan itu lantaran mereka bangga ada Ganjar yang merupakan anak polisi maju sebagai capres dan hal tersebut harus didukung secara penuh.

“Sejak 78 tahun Indonesia merdeka, belum ada anak polisi yang menjadi presiden. Ini kesempatan, tolong sampaikan kepada suami, istri, adik, kakak dan keluarga lainnya,” ujarnya.

Walakin, dukungan kepada Ganjar ini tidak boleh berasal dari polri yang masih aktif. Hal ini sesuai instruksi presiden dan kapolri harus netral.

“Mari dukung Bapak Ganjar dan saya yakin akan memperhatikan Polri jika terpilih. Saya sering komunikasi, beliau titip salam dan mohon doa untuk bisa diberikan kemudahan kelancaran untuk memimpin Indonesia tahun 2024," ucapnya.

Putra-Putri Jatim all out menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News