Puan Yakin Ganjar-Mahfud Mendulang Suara Lebih dari 60 Persen di Jatim

Sabtu, 21 Oktober 2023 – 21:28 WIB
Puan Yakin Ganjar-Mahfud Mendulang Suara Lebih dari 60 Persen di Jatim - JPNN.com Jatim
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani optimistis Ganjar-Mahfud memperoleh suara di atas 60 persen di Jawa Timur. Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani melakukan konsolidasi kepada sukarelawan Ganjar-Mahfud di untuk memenangkan pasangan bacapres-bacawapres tersebut di Pilpres 2024.

Puan meyakini Ganjar-Mahfud bisa memperoleh suara lebih dari 60 persen di Jawa Timur. Dia juga optimistis dengan bergotong-royong dan bahu-membahu akan memperkuat basis kekuatan sukarelawan.

“Target di Jatim insyaallah bisa di atas 60 persen. Mari memperkuat lini daerah basis dan daerah bersama-sama,” ujar Puan di Surabaya, Sabtu (21/10).

Puan meminta kesolidan dan kekompakan para sukarelawan. 

Dirinya pun merasa menjadi bagian dari mereka dan akan berkomitmen selalu bersama-sama memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Kita akan menugaskan Ganjar-Mahfud menghibahkan dirinya untuk bangsa dan negara. Apa yang dicita-citakan ini bisa dibuktikan pada waktunya,” katanya.

Dia meminta para sukarelawan berkampanye dengan santun dan beretika agar tidak ada perpecahan.

“Tentu saja PDIP dan partai pendukung dan rekan sukarelawan optimistis mempertahankan suara yang lalu, plus kami akan tambah suara di atas 60 persen. (mcr12/jpnn)

Puan Maharani optimistis Ganjar-Mahfud memperoleh suara di atas 60 persen di Jawa Timur.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News