Kecewa dengan Jokowi, Sukarelawan Ganjar Telanjang Dada di Atas Panggung

Sabtu, 21 Oktober 2023 – 20:03 WIB
Kecewa dengan Jokowi, Sukarelawan Ganjar Telanjang Dada di Atas Panggung - JPNN.com Jatim
Ketua DPD Relawan Rumah Jokowi Heru Purnomo saat telanjang dada membuka kaus lantaran kecewa dengan Jokowinyang dinilai tidak mendukung Ganjar Pranowo, Sabtu (21/10). Foto: Dok. Pribadi Farid untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sekelompok massa yang mengatasnamakan dirinya Relawan Rumah Joko Widodo (Jokowi) mengamuk dalam acara Konsolidasi Sukarelawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD bersama Puan Maharani di Surabaya, Sabtu (21/10).

Awalnya, seorang pria bernama Heru Purnomo selaku Ketua DPD Relawan Rumah Jokowi itu berpidato. Dia menyampaikan kekecewaannya atas sikap Jokowi yang dinilai tak Mendukung Ganjar di Pilpres 2024. 

Di tengah pidato, dengan nada tinggi Heru melepas kemeja putih bertuliskan 'Rumah Jokowi Gerakan Kebaikan' yang dikenakan lalu menghempaskannya ke lantai. 

“Mohon maaf kami akan melepas baju yang kami cintai, kami kecewa dengan Jokowi,” ucap Heru. 

Dia bakal mengubah nama organ sukarelawannya dari Rumah Jokowi menjadi Rumah for Ganjar. Baginya tak ada lagi nama Jokowi di tubuh organisasinya.

“Pada detik ini kami sudah tidak pakai nama Rumah Jokowi. Kami pakai nama For Ganjar,” katanya.

Heru juga  menawarkan kantor DPD Rumah Jokowi di Jalan Kecilung, Genteng, Surabaya digunakan sebagai Kantor Sukarelawan Ganjar-Mahfud.

“Kami siap, kantor kami untuk pemenangan Ganjar. Monggo, dipersilakan teman-teman manfaatkan,” tuturnya.

Kecewa dengan Jokowi yang tidak mendukung Ganjar Pranowo, Sukarelawan Ganjar Telanjang Dada lepas kaus.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News