Cak Imin Gelorakan Suara Perubahan di Malang Raya

Minggu, 08 Oktober 2023 – 15:13 WIB
Cak Imin Gelorakan Suara Perubahan di Malang Raya - JPNN.com Jatim
Bakal calon wakil presiden (cawapres) Muhaimin Iskandar (kedua kiri) atau yang dikenal dengan sebutan Cak Imin, menyapa puluhan ribu warga Malang Raya di kawasan Simpang Balapan, Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (8/10/2023). ANTARA/Vicki Febrianto.

jatim.jpnn.com, MALANG - Bakal cawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menyapa masyarakat Malang Raya pada kegiatan Jalan Sehat Bareng AMIN, Minggu (8/10).

Kegiatan yang dihadiri ribuan warga tersebut dilaksanakan di kawasan Simpang Balapan, Kota Malang.

Sayangnya, bacapres Anies Baswedan berhalangan hadir, tetapi dia sempat melakukan panggilan video dengan Cak Imin saat menyapa massa hadirin.

Dalam panggilan video tersebut, Anies sempat menyapa warga Malang Raya dan juga menyerukan semangat perubahan.

Cak Imin mengatakan semangat perubahan yang diusungnya bersama Anies Baswedan menjadi motivasi warga untuk berkumpul.

"Saya tanya, apa yang membuat atau motivasi mereka datang? Perubahan, perubahan untuk lebih baik,” kata Cak Imin.

Dia mengharapkan suara perubahan yang digaungkan di Malang Raya saat itu juga disambut oleh masyarakat berbagai wilayah di Indonesia.

Semangat perubahan yang diusung oleh Anies dan Cak Imin tersebut ialah perubahan pada berbagai lini kehidupan. Harga kebutuhan pokok yang mahal berubah menjadi murah.

Di Malang, Cak Imin menjelaskan semangat perubahan yang mencakup berbagai lini. Dengan semangat itu, dia merasa optimistis mampu memenangkan Pilpres 2024.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News