Hanura Surabaya Targetkan Satu Dapil 1 Kursi

Selasa, 03 Oktober 2023 – 12:07 WIB
Hanura Surabaya Targetkan Satu Dapil 1 Kursi - JPNN.com Jatim
Partai Hanura Surabaya menargetkan setiap dapil satu kursi dalam Pemilu 2024. Foto: Dok. Hanura.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - DPC Partai Hanura Surabaya menargetkan perolehan suara untuk membentuk satu fraksi atau minimal lima kursi di legislatif pada Pemilu 2024.

Ketua DPC Hanura Surabaya R Edi Rahmat mengatakan pihaknya siap tancap gas dan berjuang untuk merealisasikan target itu. Dia mengajak kader bergerak selaras dan bahu-membahu demi meraih kesuksesan.

"Sejak awal kami sudah mempersiapkan (Pemilu 2024) dengan maksimal. Target kami satu kursi di setiap dapil. Karena itu, harus bertarung dan siap untuk terus berjuang," kata Edi.

Menjawab target tersebut, Bacaleg Hanura Dapil 3 Surabaya Muhajir Wahyu Ramadhan optimistis dapat meraih kursi di DPRD kota.

Dia yakin bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat Dapil Wonocolo, Tenggilis Mejoyo, Gunung Anyar, Rungkut, Sukolilo, dan Bulak. Dukungan itu berasal dari berbagai kalangan, dari pemuda, pelajar, hingga masyarakat umum.

"Saya yakin bisa mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat, memberikan manfaat untuk pemuda yang belum bekerja dan menjamin pekerjaan bagi pemuda yang belum memperoleh pekerjaan," ujarnya, Selasa (3/10).

Muhajir juga akan mengutamakan pendidikan. Warga Surabaya tidak perlu memikirkan kembali dalam memilih SMA SMK negeri di wilayahnya masing-masing.

"Saya akan bekerja keras untuk memajukan pendidikan di Surabaya," katanya.

Partai Hanura Surabaya menargetkan setiap dapil satu kursi untuk legislatif dalam Pemilu 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News