Golkar & PAN Merapat ke Prabowo, Gus Fawait: Wayahe Meneruskan Perjuangan Jokowi

Senin, 14 Agustus 2023 – 11:46 WIB
Golkar & PAN Merapat ke Prabowo, Gus Fawait: Wayahe Meneruskan Perjuangan Jokowi - JPNN.com Jatim
Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim Muhammad Fawait. Foto: Dok. Pribadi Gus Fawait

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Partai pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) merapatkan barisan ke Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden. Partai Golkar dan PAN memberikan dukungan kepada Ketum Gerindra dalam Pilpres 2024.

Partai Gerindra saat ini sedang bermitra dengan PKB dan PBB dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim Muhammad Fawait mengatakan dukungan Golkar dan PAN kepada Prabowo Subianto menjadi kekuatan baru.

"Ini menjadi sebuah vitamin dan tenaga yang luar biasa bagi kami karena partai-partai besar yang berada di koalisi Presiden Jokowi hari ini satu persatu merapat ke Pak Prabowo bersama Gerindra dan PKB," kata Fawait tertulis, Senin (14/8).

Gus Fawait sapaan akrab Muhammad Fawait menyebut merapatnya dua partai besar tersebut untuk meneruskan perjuangan dan kebijakan Presiden Jokowi.

Wes wayahe Pak Prabowo meneruskan perjuangan Presiden Jokowi untuk membangun republik ini," ujarnya.

Bergabungnya partai-partai pengusung Presiden Jokowi dan pendukung pemerintah bisa menambah kepercayaan kepada masyarakat bahwa Prabowo adalah sosok yang tepat.

"Tanda-tanda besar dipercaya untuk melanjutkan pembangunan, kebijakan, rencana pembangunan yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi selama hampir 10 tahun beliau menjabat," tuturnya.

Gus Fawait menilai sudah waktunya Prabowo meneruskan perjuangan Jokowi karena Golar dan PAN sudah merapat untuk memberikan dukungan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News