PPP Jatim Ungkap Wilayah yang Menang Telak, Jika Sandiaga Jadi Cawapres Ganjar

Senin, 03 Juli 2023 – 21:00 WIB
PPP Jatim Ungkap Wilayah yang Menang Telak, Jika Sandiaga Jadi Cawapres Ganjar - JPNN.com Jatim
Menparekraf Sandiaga Uno saat menghadiri dialog interaktif di DPW PPP Jatim Surabaya, Selasa (25/10). Foto: PPP Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wakil Ketua DPW PPP Jatim Mujahid Ansori mengungkap keuntungan yang didapat Capres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo, jika menggandeng Sandiaga Uno sebagai cawapres.

Menurut dia, Sandiaga bisa menutup lubang suara Ganjar Pranowo di wilayah Madura dan Tapal Kuda.

“Di Pilpres 2019 saat Sandiaga Uno menjadi cawapres Prabowo Subianto, di wilayah Tapal Kuda, Madura bisa menang telak atas Pak Jokowi,” ungkap Mujahid, Senin (3/7).

Dia menilai Sandiaga sangat pas mendampingi Ganjar karena di Jatim bisa membantu mendapatkan suara di dua wilayah tersebut. 

Apabila Ganjar bisa mendapatkan suara maksimal di wilayah Arek dan Mataraman maka bisa meraih suara signifikan di Madura dan Tapal Kuda. 

"Jadi, saling melengkapi. Sosok Sandiaga sangat religius sebagai keturunan sultan Gorontalo. Waktu gabung PPP, bacaan Al-Qur’annya luar biasa," katanya.

Mantan Anggota DPRD Jatim itu menyebut Sandiaga punya ceruk milenial dan mak-mak yang bisa mengantar Ganjar Pranowo menang di Pilpres 2024

"Kalau sama Sandiaga makin signifikan suaranya dan yakin satu putaran, angkanya juga telak menangnya nanti. Sebagai pengusaha muda yang berhasil di Indonesia, prestasinya tidak perlu diragukan," jelasnya. 

PPP Jatim membeberkan dua wilayah yang bakal menang telak jika Sandiaga menjadi cawapres dari Ganjar Pranowo.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News