Pendaftaran PPK Surabaya Pemilu 2024 Telah Dibuka, Monggo Rek

Minggu, 20 November 2022 – 15:18 WIB
Pendaftaran PPK Surabaya Pemilu 2024 Telah Dibuka, Monggo Rek - JPNN.com Jatim
Ilustrasi pemilu. Foto: dok/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pendaftaran panitia pemilihan kecamatan (PPK) di Surabaya untuk pelaksanaan Pemilu 2024 telah dibuka mulai 20-29 November 2022.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris KPU Kota Surabaya Wahyu Ramadhani Setiawan, Minggu (20/11).

Dia mengatakan pihaknya menyiapkan ruangan khusus helpdesk untuk sentra informasi dan pelayanan.

"Di helpdesk, disiapkan sarana dan prasarana yang sangat memadai. Itu untuk memfasilitasi para pendaftar yang hadir secara luring di kantor KPU Surabaya," ujar dia.

Helpdesk merupakan tempat yang difokuskan dalam melayani pendaftaran PPK dan panitia pemungutan suara (PPS).

Seluruh masyarakat yang mengalami kesulitan informasi terkait dengan pendaftaran bisa langsung datang ke kantor KPU Surabaya yang terletak di Jalan Adityawarman, Surabaya.

Wahyu menyampaikan pendaftaran PPK yang datang ke helpdesk akan diarahkan melalui aplikasi Sistem Informasi Anggota KPU dan Badan Ad hoc (SIAKBA).

Nantinya, para pendaftar yang sudah membawa berkas pendaftaran bisa dibantu melakukan pendaftaran, termasuk scan dokumen pendukung yang dibutuhkan dalam persyaratan.

Selama 10 hari, KPU Surabaya membuka pendaftaran panitia pemilihan kecamatan (PPK). Bagi yang berminat, segera mendaftar.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News