Pulang Sosialisasi, Anggota KPU Probolinggo Kecelakaan, Mobilnya Terguling

Selasa, 27 September 2022 – 22:44 WIB
Pulang Sosialisasi, Anggota KPU Probolinggo Kecelakaan, Mobilnya Terguling - JPNN.com Jatim
Mobil yang ditumpangi anggota KPU Kabupaten Probolinggo mengalami kecelakaan setelah menghadiri kegiatan sosialisasi Pemilu di SMAN 1 Sumber, Jawa Timur, Selasa (27-9-2022) sore. ANTARA/HO-medsos

jatim.jpnn.com, PROBOLINGGO - Kesialan meliputi rombongan anggota KPU Kabupaten Probolinggo Aliwafa. Mereka kecelakaan sepulang kegiatan sosialisasi pemilu di Desa/Kecamatan Sumber, Selasa (27/9) sore.

Kejadian itu dikonfirmasi langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Probolinggo Lukman Hakim.

"Memang benar, anggota kami kecelakaan sepulang dari kegiatan sosialisasi pemilu terhadap pemilih pemula di SMA Negeri 1 Desa/Kecamatan Sumber," katanya.

Mobil yang ditumpangi rombongan Aliwafa diduga mengalami rem blong saat di lokasi menanjak. Akibatnya, sopir kehilangan kendali dan akhirnya mobil terbalik.

Lokasi kecelakaan tersebut dikabarkan tidak jauh dari lokasi digelarnya sosialisasi Pemilu di SMA Negeri 1 Sumber. Setelah kejadian kecelakaan, ada beberapa warga yang menolong.

Saat kejadian itu, Aliwafa ditemani seorang staf dan seorang sopir.

Akibat kejadian, rombongan mengalami luka lecet, sementara Aliwafa tak sadarkan diri.

"Kami sudah mendapat konfirmasi bahwa anggota KPU Pak Aliwafa bersama sopir dan stafnya sudah dibawa ke Puskesmas Sumber. Mereka hanya mengalami luka lecet," tutur Lukman.

Nasib sial menimpa rombongan anggota KPU Kabupaten Probolinggo Aliwafa. Begini kondisi mereka saat ini.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News