Hasto Beber Strategi Memenangkan Pemilu 2024 di Hadapan 2.000 Kader PDIP Surabaya

Kamis, 10 November 2022 – 11:43 WIB
Hasto Beber Strategi Memenangkan Pemilu 2024 di Hadapan 2.000 Kader PDIP Surabaya - JPNN.com Jatim
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat menggembleng ribuan kader PDIP Surabaya dan membeberkan cara memenangkan Pemilu 2024. Foto: Dok. PDIP Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto menggembleng 2.078 kader partai se-Surabaya pada Rabu (9/11) malam.

Hasto menekankan kepada para kader untuk kerja kerakyatan dan konsolidasi internal partai sebagai kemenangan menyongsong Pemilu 2024.

Gerak para kader, kata Hasto, dipandu dengan disiplin dalam keyakinan ideologis, kerja kerakyatan, dan organisasi dalam satu komando di bawah kepemimpinan Megawati Soekarnoputri.

“Semua itu tercermin dalam konsolidasi yang tiada henti. Hari ini saya melihat bagaimana kadar-kader di Surabaya begitu bersemangat dan PDIP dengan penuh keyakinan siap kembali mendapatkan kepercayaan rakyat pada 2024,” tuturnya.

Hasto meminta pengurus partai menyiapkan calon legislatif (caleg) dan sebaiknya. Setiap caleg harus diketahui rekam jejaknya, hasil psikotesnya, dan ditetapkan secara musyawarah dan mufakat.

Terkait capres cawapres, Hasto meminta seluruh kader partai untuk tenang dan bersabar. Sesuai keputusan kongres, penetapannya adalah kewenangan dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan.

“Ibu Ketua Umum banyak melahirkan pemimpin yang datang dari bawah. Contohnya, Bapak Presiden Jokowi. Kami tunggu keputusan Ibu,” katanya.

Menurutnya, yang harus dilakukan kader saat ini, yaitu memperkuat konsolidasi, sering terjun ke bawah membantu rakyat. 

Ribuan kader PDIP Surabaya digembleng kerja kerakyatan dan cara memenangkan Pemilu 2024 oleh Hasto Kristiyanto.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News