Sandiaga Uno Didukung Maju Capres 2024 PPP Jatim, Jawabannya Tergantung Partai

Rabu, 26 Oktober 2022 – 08:33 WIB
Sandiaga Uno Didukung Maju Capres 2024 PPP Jatim, Jawabannya Tergantung Partai - JPNN.com Jatim
Menparekraf Sandiaga Uno saat menghadiri dialog interaktif di DPW PPP Jatim Surabaya, Selasa (25/10). Foto: PPP Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mendapatkan dukungan maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 saat menghadiri dialog interaktif di DPW PPP Jatim, Selasa (25/10).

Sandiaga Uno pun mengucapkan terima kasih atas usulan dari kader PPP Jatim. Dia menghormati segala proses dinamika di internal masing-masing partai.

"Untuk Pilpres semua itu ada di domainnya parpol. Saya sebagai kader selalu mengutamakan fatsun politik bahwa Pilpres itu domain penentuan calon di parpol, sedangkan pilihan di rakyat," kata Sandiaga.

Sandiaga bakal bekerja keras membangkitkan perekonomian, khususnya di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

"Saya akan terus kerja memastikan kebangkitan ekonomi dan menghargai proses internal partai, seperti di PPP tentu usulannya serta melalui Nyai Mundjidah harus melalui DPP PPP dan sebagainya," tuturnya.

Ketua DPW PPP Jatim Mundjidah Wahab menyebut Sandiaga telah masuk radar Capres 2024 sesuai usulan PPP Jatim. Bupati Jombang tersebut siap mengantarkannya sowan dan silaturahmi ke pondok pesantren.

"Kami akan all out untuk menghantar, mendampingi beliau silaturahmi ke pesantren-pesantren, terutama yang berafiliasi PPP. Jadi, kami semua DPC siap mengantar beliau ke pengasuh dan santri di Jatim," ucapnya.

Menurut dia, masuk ke ponpes bukan hanya urusan politik saja, tetapi meningkatkan kreativitas santri dan merangsang agar mereka berani menjadi santripreneur.

Sandiaga Uno mendapatkan dukungan maju sebagai Capres dari PPP Jatim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News