Sering Lakukan Promosi di Medsos, Sandiaga Uno Didukung Maju Pilpres 2024

Minggu, 15 Mei 2022 – 11:30 WIB
Sering Lakukan Promosi di Medsos, Sandiaga Uno Didukung Maju Pilpres 2024 - JPNN.com Jatim
Massa Setia Sandi Ponorogo mendeklarasikan dukungan kepada Menparekraf Sandiaga Uno untuk maju Pillres 2024 di Ponorogo, Sabtu (14/5/2022). ANTARA/HO-Massa Setia Sandi Ponorogo

jatim.jpnn.com, PONOROGO - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mendapat dukungan tambahan untuk maju dalam Pilpres 2024.

Ratusan sukarelawan "Massa Setia Sandi" mendeklarasikan dukungan kepada sang menteri di Ponorogo, Sabtu (14/5)

Para simpatisan menilai Sandiaga adalah sosok yang dapat menumbuhkan ekonomi rakyat.

"Sandiaga sosok pemimpin muda masa depan yang paling mampu mengatasi permasalahan di Indonesia," kata Ketua Massa Setia Sandi Ali Sumartono.

Seluruh simpatisan Massa Setia Sandi menyatakan siap memberikan dukungan kepada Sandiaga Uno.

"Kami optimistis Bapak Sandiaga Uno mampu mengatasi permasalahan yang ada di Indonesia, khususnya ekonomi. Dengan ini, kami bersama sukarelawan Massa Setia Sandi siap mendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024," ujar Ali Sumartono.

Ali menyampaikan Sandiaga banyak membuka program untuk membantu ekonomi masyarakat. Salah satunya, dilakukan melalui promosi produk para UMKM di media sosial.

"Banyak program yang telah dilakukan Bapak Sandi, salah satunya pariwisata dan ekonomi khususnya UMKM itu juga dapat menumbuhkan ekonomi di masa pandemi ini," ujarnya.

Menparekraf Sandiaga Uno banjir dukungan untuk maju Pilpres 2024. Dia dinilai mampu menumbuhkan ekonomi rakyat, salah satunya lewat promosi di medsos.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News