Wagub Emil Ikut Merespons Pembubaran Tunjungan Fashion Week, Begini Kalimatnya

Selasa, 26 Juli 2022 – 14:05 WIB
Wagub Emil Ikut Merespons Pembubaran Tunjungan Fashion Week, Begini Kalimatnya - JPNN.com Jatim
Masyarakat antusias mengikuti gelaran Tunjungan Fesyen Week. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak ikut merespons tren yang terjadi belakangan ini, yakni berpose di jalanan seperti yang dilakukan di Jalan Tunjungan bernama Tunjungan Fashion Week di Surabaya.

Menurut dia, kegiatan itu harus memikirkan aspek lalu lintas agar tidak mengganggu pengendara dan pengunjung di sana.

"Saya mendukung adanya kreasi fesyen di trotoar, tetapi saya dengar di Tunjungan sampai bikin macet. Nah, saya selalu tekankan untuk memikirkan aspek lalu lintas menjadi penting," ujar Emil, Senin (25/7).

Fenomena Tunjungan Fashion Week, kata Emil, merupakan hal positif dan menjadi bagian dari pergeseran peradaban tentang dunia mode.

Apabila dulu peragaan busana hanya di tempat perbelanjaan atau gedung, tetapi sekarang beralih ke jalanan.

"Ini membuktikan bahwa di trotoar pun orang bisa tampil fashionable. Semua juga bisa menikmatinya, tetapi tetap jangan sampai mengganggu lalu lintas," ucap suami Arumi Bachsin tersebut.

Mantan Bupati Trenggalek itu berharap pakaian yang diperagakan tetap mencerminkan budaya yang baik.

Dia juga menanggapi ramainya kegiatan tersebut pada akhir pekan kemarin yang sampai dibubarkan. Menurut dia, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi punya format tepat mewadahi kreativitas.

Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak ikut merespons kegiatan Tunjungan Fashion Week yang sempat dibubarkan lantaran mengganggu arus lalu lintas.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News