Ribuan Mak-Mak di Malang Kompak Dukung Ganjar Presiden 2024

Kamis, 21 Juli 2022 – 11:08 WIB
Ribuan Mak-Mak di Malang Kompak Dukung Ganjar Presiden 2024 - JPNN.com Jatim
Mak-mak di Malang mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. Foto: Dok. DWP Mak Ganjar Jatim.

jatim.jpnn.com, MALANG - Ribuan mak-mak di Malang menggelar doa bersama demi kemajuan Indonesia melalui kepemimpinan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

Relawan Mak Ganjar Jatim itu menilai sosok Gubernur Jateng itu bisa memimpin Indonesia dengan baik nantinya.

"Tujuannya kami rukun dan tetap bersatu, berdoa untuk NKRI tercinta mendapatkan pemimpin yang terbaik seperti yang kami idolakan, Pak Ganjar Pranowo," ujar Koordinator Mak Ganjar Jatim Hariza Farwaa, Rabu (20/7).

Hariza menilai sosok Ganjar sebagai pemimpin yang nasionalis, religius, dan sangat memperhatikan masyarakat kecil.

"Beliau pro rakyat kecil, khususnya mak-mak maka kami dari relawan Mak Ganjar benar-benar bertekad mendukung Pak Ganjar sebagai Presiden," katanya.

Pihaknya akan membuat program untuk lebih mendekatkan sosok Ganjar kepada mak-mak di Jatim dengan kegiatan seperti kelas kecantikan hingga bantuan sosial sembako murah.

"Kami sudah bikin program-program lanjutan, ada program jangka pendek dan jangka panjang sampai titik terakhir kami di 2024 nanti," tuturnya.

"Salah satunya program kami ada beauty class, sembako murah, dan pesta rakyat," ucap dia.

Mak-mak di Malang mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. Mereka bersama-sama kompak mendoakannya menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News