Milenial di Malang Dukung Ganjar Presiden 2024 Lewat Festival Seni dan Budaya

Senin, 18 Juli 2022 – 15:47 WIB
Milenial di Malang Dukung Ganjar Presiden 2024 Lewat Festival Seni dan Budaya - JPNN.com Jatim
Mahasiswa dan milenial di Malang mendukung Ganjar Pranowo dengan festival seni dan budaya. Foto: Dok. Ganjar Milenial.

jatim.jpnn.com, MALANG - Mahasiswa dan milenial di Malang menggelar festival Ganjar Milenial menunjukkan dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dalam Pemilu 2024

Koordinator wilayah Ganjar Milenial Mahmud mengatakan sebanyak 2.000 mahasiswa milenial mengambil bagian dalam acara berizi bazar UMKM tersebut.

Selain itu, ada penampilan tari tradisional khas Jatim, dan pertunjukan musik. Acara tersebut berlangsung di Gedung Graha Tirta, Sumbersari, Lowokwaru, Malang.

"Kami mengemas acara dengan kegiatan bazar dan pertunjukan seni karena tujuannya menegaskan rekam jejak Ayah Ganjar yang terus berupaya mengembangkan UMKM dan melestarikan budaya," kata Mahmud, Minggu (17/7).

Milenial di Malang Dukung Ganjar Presiden 2024 Lewat Festival Seni dan Budaya

Kegiatan itu tak hanya menunjukkan milenial yang bersifat euforia, tetapi peduli pengembangan perekonomian serta pelestarian budaya.

Secara terbuka mereka juga mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada Pemilu 2024.

"Alhamdulillah tanggapan milenial bagus-bagus. Mereka positif banget, malah meminta beliau harus mencalonkan diri walaupun belum mengarah ke sana," ujarnya.

Mahasiswa dan Milenial di Malang mendukung Ganjar Pranowo dengan festival seni dan budaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News