Warga Sidoarjo Dukung Ganjar Sebagai Capres 2024, Janji Kawal Sampai Terpilih

Rabu, 29 Juni 2022 – 20:31 WIB
Warga Sidoarjo Dukung Ganjar Sebagai Capres 2024, Janji Kawal Sampai Terpilih - JPNN.com Jatim
Warga Sidoarjo mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk Capres 2024. Foto: Dok. Ganjarist Harmoni Sidoarjo.

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendapatkan dukungan dari warga Sidoarjo untuk maju sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024.

Kelompok yang mengatasnamakan sebagai Ganjarist Harmoni itu memilih mendukung Ganjar lantaran elektabilitasnya di beberapa lembaga survei sangat tinggi.

"Hanya Pak Ganjar satu-satunya nama yang masuk dalam survei paling atas dan beliau berani menolak paham yang bertentangan dengan ideologi Pancasila," kata Humas Ganjarist Jatim Sutanto, Rabu (29/6).

Dia mengatakan sesuai pesan Ketum Ganjarist Eko Kuntadhi yang menyampaikan bakal mengawal Ganjar hingga menjadi Presiden RI periode 2024-2029.

Menurut Sutanto, ketika Ganjar berani menolak paham yang bertentangan dengan ideologi Pancasila maka konsekuensinya dimusuhi.

"Beliau akan dimusuhi mereka yang ingin merongrong negara ini. Makanya kami Ganjarist tidak akan membiarkan Pak Ganjar berjuang sendiri untuk menjaga NKRI," ujarnya.

Pembina Ganjarist Tedi Supriadi menambahkan Ganjar Pranowo adalah sosok yang tepat meneruskan apa yang sudah dibangun Presiden Joko Widodo.

Selain kredibilitasnya yang sudah baik dan teruji, Ganjar dinilai antiradikalisme dan intoleransi.

Warga Sidoarjo yang tergabung dalam Ganjarist Harmoni mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News