Rekomendasi Untuk PDIP dari Blitar Pada Pemilu 2024, Capres Terkuat Ganjar-Puan

Senin, 20 Juni 2022 – 17:05 WIB
Rekomendasi Untuk PDIP dari Blitar Pada Pemilu 2024, Capres Terkuat Ganjar-Puan - JPNN.com Jatim
Nama Ganjar Pranowo dan Puan Maharani diusulkan sebagai capres terkuat dalam Pemilu 2024. Ilustrator: Sultan Alamanda/JPNN

jatim.jpnn.com, BLITAR - Nama Ganjar Pranowo dan Puan Maharani diusulkan sebagai calon presiden pada Pemilu Presiden 2024.

Keputusan itu dikeluarkan saat musyawarah nasional pertama Laskar Ganjar-Puan di Istana Gebang Kota Blitar, Minggu (19/6).

Ketua DPD Laskar Ganjar-Puan Jatim Saleh Ismail Mukadar mengatakan akan merekomendasikan nama tersebut ke PDIP sebagai capres dan cawapres terkuat.

"Kewenangan ada pada partai. Ketika aspirasi kami sudah tersampaikan tugas selanjutnya mengamankan apa yang direkomendasikan," ujar Saleh.

Menurutnya, elektabilitas Ganjar cukup tinggi sehingga tepat apabila diusung partai.

"Elektabilitas paling tinggi, mau pilih siapa lagi," katanya.

Ismail menambahkan kegiatan itu digelar di Istana Gebang yang merupakan rumah masa kecil Soekarno.

Istana Gebang mempunyai nilai histori, yaitu rumah masa kecil Bung Karno, yang tentunya semangat sebagai pejuang tetap harus dikobarkan.

Laskar Ganjar-Puan di Blitar merekomendasikan nama Ganjar Pranowo dan Puan Maharani kepada PDIP sebagai calon presiden dan wakil pada Pemilu 2024.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News