Konon Loncat ke Partai Sebelah, Bupati Usungan PDIP: Wong Tak Pernah Diajak Bicara

Minggu, 24 April 2022 – 05:40 WIB
Konon Loncat ke Partai Sebelah, Bupati Usungan PDIP: Wong Tak Pernah Diajak Bicara - JPNN.com Jatim
Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono memberikan keterangan perihal dirinya yang dikira loncat dari PDIP, Sabtu (23/4/2022). (ANTARA/Louis Rika)

jatim.jpnn.com, NGAWI - Isu pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Jatim 2022-2026 turut menyeret kepala daerah setempat usungan PDIP.

Dia adalah Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono. Namanya masuk dalam keterangan tertulis DPD Partai Demokrat pada pelantikan pengurus beberapa hari lalu.

Bupati Ony pun disebut-sebut kutu loncat dari PDIP ke Demokrat.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh yang bersangkutan. Ony memastikan dirinya masih tetap sebagai kader PDIP, partai yang mengusungnya memenangi Pilkada Ngawi 2020.

"Saya sempat kaget tiba-tiba rekan-rekan membagikan tautan bahwa saya ada di kepengurusan DPD Demokrat Provinsi Jatim," kata Ony Anwar, Sabtu (23/4).

Ony menyatakan bahwa dirinya tidak pernah diajak berkomunikasi dan dikonfirmasi terkait dengan kepengurusan DPD Partai Demokrat Jatim tersebut.

"Saya kaget, wong tidak pernah diajak berkomunikasi atau mengobrol tiba-tiba masuk (kepengurusan)," ujarnya.

Pihaknya lantas memandang perlu melakukan klarifikasi kepada masyarakat agar tidak terjadi kegaduhan di internal partai dan merugikan pihak-pihak tertentu.

Bupati usungan PDIP di Jawa Timur ini merespons namanya yang muncul dalam kepengurusan Demokrat Jatim.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News