PDIP Benowo Targetkan Menangi Lagi Pemilu Mendatang, Target Suara Tak Main-main

Selasa, 22 Februari 2022 – 23:35 WIB
PDIP Benowo Targetkan Menangi Lagi Pemilu Mendatang, Target Suara Tak Main-main - JPNN.com Jatim
Rakorancab PDI Perjuangan menargetkan kemenangan kembali dalam Pemilu 2024 dengan target suara yang tak main-main. Foto: Dok. Pribadi Syaifuddin untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PDI Perjuangan Surabaya mulai membahas soal pemenangan Pemilu 2024. Kali ini, dilakukan para pengurus anak cabang (PAC) Kecamatan Benowo yang menargetkan kenaikan suara tak main-main, yaitu 200 persen.

Ketua PAC PDIP Kecamatan Benowo Syaifuddin Zuhri mengatakan sejak Pemilu 2004 pihaknya tidak pernah kalah. Kekalahan hanya dialami saat 1999 dengan perolehan 411 suara.

“Kami sangat optimistis dan percaya diri nanti akan menang tebal, bahkan mencapai 200 persen. Kami sudah menyusun skema agar bisa dapat suara signifikan,” ujar Syaifuddin, Selasa (22/2).

Ketua Fraksi PDIP DPRD Surabaya itu menyebut skema yang disiapkan nanti dengan menyolidkan jajaran pengurus dan bekerja lebih keras untuk rakyat. Nantinya, seluruh kader PDIP di Kecamatan Benowo bergerak mengetuk pintu ke pintu rumah.

“Kami juga memberikan solusi setiap masalah yang dialami rakyat agar keberadaan PDIP benar-benar dirasakan manfaatnya untuk rakyat,” kata dia.

Wali Kota Eri Cahyadi dan wakilnya Armuji merupakan kader PDIP juga sangat mendukung penuh menciptakan warga Surabaya yang sejahtera. Ketua DPRD setempat yang juga Ketua DPC Adi Sutarwojo juga sejalan dengan hal tersebut.

“Kehadiran mereka semua memberikan suntikan semangat kepada kami. Kader PDIP Kecamatan Benowo agar lebih bekerja keras membantu pemerintah kota menciptakan kesejahteraan warganya,” jelas Syaifuddin. (mcr12/jpnn)

PDIP Kecamatan Benowo punya target memenangkan kembali Pemilu 2024 dengan suara tak main-main.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News