Giliran Kubu Emil Dardak Merespons, Begini Pernyataannya, Jangan Kaget

Selasa, 05 April 2022 – 23:36 WIB
Giliran Kubu Emil Dardak Merespons, Begini Pernyataannya, Jangan Kaget - JPNN.com Jatim
Sekretaris DPC Demokrat Nganjuk Endah Sri Murtini bersama Ketua DPD Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak. Foto: Dok. Pribadi Endah untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, NGANJUK - Kubu Emil Elestianto Dardak ikut merespons terkait Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menunjuk suami Arumi Bachsin itu sebagai Ketua DPD Demokrat Jatim.

Sekretaris DPC Demokrat Nganjuk Endah Sri Murtini mengatakan bahwa wilayahnya solid dan menerima hasil keputusan Musda tersebut. Menurutnya terpilihnya Emil tidak ada masalah.

“Kami tidak ada masalah, tidak ada gejolak, dan baik-baik saja. Tidak ada kisruh-kisruh sebagaimana yang beredar,” ujar Endah tertulis, Selasa (5/4).

Menurutnya, penetapan Emil untuk menahkodai Demokrat Jatim sudah melalui sejumlah tahapan, termasuk pertimbangan matang dari Ketua Umum PD AHY sehingga hasilnya tak perlu dipersoalkan.

"Kontestasinya sudah selesai, sekarang waktunya kembali bekerja, apalagi sekarang verifikasi parpol," katanya..

Endah juga menyadari, perbedaan pandangan terkait hasil musda merupakan hal yang wajar. Namun, dia mengingatkan hal lain yang lebih penting, yaitu soliditas partai menghadapi Pemilu 2024.

"Sekarang roda kepemimpinan Jawa Timur diserahkan ke Mas Emil, seyogyanya, demi kebesaran nama partai perlu menatap masa depan untuk persiapan 2024," tandasnya..

Hal senada juga diutarakan Upik Kholidah Nurlaila Rohmaningtyas. Dia merasa kaget mendengar rumor rencana mundurnya segelintir pengurus yang tidak jelas asal-usulnya.

DPC Demokrat Nganjuk solid dan menerima hasil keputusan Ketum AHY menunjuk Emil Elestianto Dardak sebagai Ketua DPD PD Jatim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News