Bimtek PPP Jatim, Arwani Minta Legislator Peka Isu Masyarakat dan Fokus Pileg 2024

Kamis, 31 Maret 2022 – 21:05 WIB
Bimtek PPP Jatim, Arwani Minta Legislator Peka Isu Masyarakat dan Fokus Pileg 2024 - JPNN.com Jatim
Bimtek PPP Jatim di Hotel Novotel Samator Surabaya, Rabu (30/3). Foto: Dok. PPP Jatim

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi memberikan pesan kepada para anggota partainya agar lebih peka terhadap isu yang terjadi di masyarakat. Hal itu dia sampaikan saat Bimtek partainya di Surabaya, Rabu (30/3).

"Dengan Bimtek anggota DPRD dari fraksi PPP, kami ingin bisa terus memahami apa yang menjadi tugasnya dan lebih meningkatkan intensitas di tengah-tengah rakyat," kata Arwani.

Anggota Komisi I DPR RI Fraksi PPP itu menginginkan legislator PPP memberi kontribusi nyata terhadap pembangunan suatu daerah. Dengan cara lebih responsif mendengar dan merespons persoalan yang terjadi di masyarakat.

"Anggota DPRD harus mampu mengisi ruang partisipasi pembangunan publik untuk pembangunan daerah. Apa yang dilakukan di daerah memberi nilai plus upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat," tuturnya.

Dia juga meminta kader PPP bekerja keras menjaring suara partai, khususnya di Jatim menguatkannya hingga tingkat bawah agar meraih hasil maksimal di Pileg 2024.

"Kalau melihat survei hari ini akan menjadi motivasi. Mari lakukan konsolidasi organisasi sehingga semua kepengurusan sampai bawah itu siap mengawal Pemilu," lanjutnya.

Ketua DPW PPP Jatim Mundjidah Wahab juga berpesan kepada kadernya mengajak kiai dan gus hingga ulama kembali ke partai berlambang ka'bah tersebut.

"Kami ingin kader membesarkan partai. Saya harap mereka, gus dan kiai dari pondok pesantren dirangkul semua bersama-sama untuk 2024. PPP mengajak kembali ke rumah ka'bah," ujarnya.

Bimtek PPP berisi pesan kepada anggotanya agar peka isu masyarakat dan fokus menjaring suara pada Pileg 2024
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News