Turun ke Surabaya Lagi, Puan Maharani Digadang-gadang Beri Angin Segar

Senin, 28 Februari 2022 – 15:51 WIB
Turun ke Surabaya Lagi, Puan Maharani Digadang-gadang Beri Angin Segar - JPNN.com Jatim
Gambar yang bertebaran di jalanan Surabaya menyambut kedatangan Puan. Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua DPR RI Puan Maharani akan melakukan kunjungan ke Surabaya pada 1–2 Maret 2022. Rencananya, dia bakal bertemu pelaku UMKM dan segmen masyarakat setempat lainnya.

Ketua DPP PDI Perjuangan itu juga dijadwalkan bertemu kader-kader banteng Kota Pahlawan. Selain Surabaya, Puan akan berkunjung ke daerah-daerah lain di Jatim.

Gambar-gambar Puan Maharani pun bertebaran di jalanan Kota Surabaya, begitu juga dengan bendera-bendera PDIP.

"Kader-kader dan pengurus PDI Perjuangan Surabaya antusias dan penuh semangat menyambut kehadiran Ibu Puan Maharani," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya Adi Sutarwijono, Senin (28/2).

Awi, sapaan akrab Adi Sutarwijono, berharap kehadiran Puan membawa solusi bagi masalah dan tantangan strategis yang dihadapi masyarakat.

Dia menceritakan pada Juli 2021, Puan datang ke Surabaya mengecek pelaksanaan vaksinasi dan penanganan Covid-19 saat lonjakan kasus Corona.

Putri Megawati itu mencarikan solusi atas ketersediaan vaksin di Surabaya serta mengecek kesiapan rumah sakit darurat di Lapangan Tembak.

"Kunjungan Ibu Puan waktu itu menjadi momentum pengungkit untuk mempercepat vaksinasi di Surabaya sehingga bisa melindungi warga," ujar dia.

Kedatangan Puan Maharani di Surabaya diharapkan bisa memberi solusi untuk rakyat yang memiliki masalah.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News