Seri Pertama Liga 1 Berakhir, Persik Pecat Pelatih Joko Susilo

Minggu, 03 Oktober 2021 – 21:00 WIB
Seri Pertama Liga 1 Berakhir, Persik Pecat Pelatih Joko Susilo - JPNN.com Jatim
Persik mengakhiri kerja sama dengan pelatih Joko Susilo. Foto: Persik.id

jatim.jpnn.com, BEKASI - Persik Kediri mengumumkan mengakhiri hubungan kerja dengan pelatih Joko Susilo. Pertandingan antara Macan Putih dengan PSS Sleman, Minggu (3/10) menjadi laga terakhir bagi pria yang akrab disapa Gethuk itu.

Presiden Klub Persik Kediri Abdul Hakim Bafagih menyampaikan manajemen memiliki sejumlah pertimbangan untuk mengakhiri kerja sama dengan pelatih Joko Susilo. Salah satunya, evaluasi lima pertandingan awal kompetisi Liga 1 2021.

”Hari ini, menjadi pertandingan terakhir pelatih Gethuk mendampingi tim,” kata Hakim, mengutip laman Persik.

Dia mengungkapkan sedari pertama kali menjalin kerja sama di awal musim, manajemen telah memberikan target kepada sang pelatih dengan parameter yang telah disepakati.

Setelah lima laga yang dijalani, Gethuk dinilai belum mencapai target yang ditetapkan manajemen. Hal itulah yang menjadi manajemen menghentikan kerja sama.

Hakim menyatakan hubungan manajemen Persik dan pelatih Gethuk tetap berjalan baik. Sebelum keputusan tersebut dibuat, manajemen sudah berkomunikasi dengan pelatih kelahiran Blora, Jawa Tengah itu.

“Komunikasi berjalan baik dan kami mengakhiri hubungan kerja sama,” ujar dia.

Atas kerja keras yang sudah diberikan di Persik, Hakim mengucapkan berterima kasih. Dia berharap Joko Susilo bisa sukses di perjalanan karier kepelatihannya ke depan.

Pertandingan antara PSS Sleman versus Persik menjadi laga terakhir kebersamaan pelatih Joko Susilo dengan Macan Putih.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News