Kecewanya Gethuk Pada Pemain Persik Usai Kalah dari Bhayangkara FC

Kamis, 30 September 2021 – 21:00 WIB
Kecewanya Gethuk Pada Pemain Persik Usai Kalah dari Bhayangkara FC - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Pelatih Persik Joko Susilo kecewa dengan para pemainnya setelah Macan Putih kalah 0-2 dari Bhayangkara FC. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Di pekan kelima Liga 1 2021, Persik Kediri kurang beruntung lantaran kalah 0-2 melawan Bhayangkara FC di Stadion Madya Jakarta, Rabu (29/9) malam.

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo menyesalkan kekalahan tersebut. Menurut dia, rencana permainan tim tidak berjalan dengan baik saat menghadapi Bhayangkara FC.

Pemain Persik masih sering melakukan salah passing di area pertahanan sendiri yang justru menguntungkan lawan.

Dia menyadari di pekan kelima ini, banyak tim yang performanya menurun. Begitu pula yang dialami para pemain Persik.

"Akan tetapi, semestinya bisa menjalankan permainan lebih taktis lagi. Padahal kami sudah instruksikan, tetapi di lapangan malah tidak jalan,” kata dia, mengutip laman PT LIB, Kamis (30/9).

Meski demikian, dia tetap mengapresiasi kinerja yang telah ditunjukkan para pemain tim berjuluk Macan Putih itu di sepanjang laga kemarin.

“Kami tetap mengapresiasi kerja keras pemain, tetapi secara teknis, tidak sesuai dengan apa yang sudah disepakati,” ujar dia.

Selepas laga kontra Bhayangkara FC, Joko Susilo pun sudah mengumpulkan catatan-catatan yang harus segera diperbaiki untuk menatap pertandingan selanjutnya.

Begini komentar pelatih Persik Joko Susilo setelah timnya kalah 0-2 dari Bhayangkara FC.