Skuad Putra-Putri Tenis Jatim Melanggeng Ke Semifinal PON XX Papua

Rabu, 29 September 2021 – 22:06 WIB
Skuad Putra-Putri Tenis Jatim Melanggeng Ke Semifinal PON XX Papua - JPNN.com Jatim
Skuad tenis Jawa Timur untuk PON XX Papua percaya diri akan mempertahankan prestasi mereka sebagai pendulang emas di ajang nasional tersebut. Foto: konijawatimur.co

jatim.jpnn.com, JAWA TIMUR - Kontingen Jawa Timur untuk cabang olahraga (cabor) tenis nomor beregu putra dan putri berhasil melanggeng ke semifinal PON XX Papua setelah memenangkan partai perempat final melawan tuan rumah, Papua.

Pertandingan yang berlangsung di arena tenis lapangan kawasan perkantoran Wali Kota Jayapura, Rabu, itu Jatim menumbangkan tim Papua dengan skor 2-0.

Untuk tim putra, kemenangan disumbangkan oleh Christopher Rungkat pada laga pertama. Lalu pada laga kedua Rifqi Fitriadi menggandakan keunggulan Jawa Timur. Masing-masing menang dengan skor 6-1, 6-2 untuk Christoper dan 6-0, 6-1 untuk Fifqi.

"Strategi berjalan dengan baik dan saya cukup puas. Saya juga sudah adaptasi di lapangan dan semua tidak ada kendala," kata Christopher usai pertandingan.

Kontingen Jawa Timur untuk cabang olahraga (cabor) tenis nomor beregu putra dan putri berhasil melanggeng ke semifinal PON XX Papua..
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News