Ramiro Fergonzi Berambisi Tambah Gol Bersama Persik Kediri Saat Lawan PSS Sleman

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 13:32 WIB
Ramiro Fergonzi Berambisi Tambah Gol Bersama Persik Kediri Saat Lawan PSS Sleman - JPNN.com Jatim
Pesepak bola Persik Kediri Ramiro Ezequiel Fergonzi (kiri) menendang bola yang berusaha dihadang pesepak bola PSS Sleman Fachruddin Wahyudi Aryanto (kanan) pada pertandingan BRI Liga I 2024/2025 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (19/8). Persik Kediri menang atas PSS Sleman dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/YU

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Penyerang Persik Kediri Ramiro Fergonzi berambisi menambah gol bersama timnya pada Liga 1 musim 2024/2025 yang sudah berjalan tiga pekan.

Fergonzi mengatakan dirinya sangat senang setelah membuka keran gol bersama Persik Kediri pada pekan kedua melawan PSS Sleman pada Senin lalu.

Pemain berkebangsaan Argentina itu mencetak gol pertama pada pertandingan tersebut dan akhirnya Persik Kediri mampu memenangkan laga dengan skor 2-0.

“Tentu saya senang bisa membuka keran gol musim ini, sebagai striker saya punya tugas bikin gol, tetapi sekali lagi kepentingan tim tetap utama. Saya senang semua di sini bekerja keras,” ujar Fergonzi dikutip dari laman resmi klub, Jumat (23/8).

“Jadi, tidak masalah siapapun yang mencetak gol asal Persik Kediri bisa meraih poin," imbuh dia.

Mantan pemain Persita Tangerang itu mengaku tak terbebani mitos bahwa pengguna nomor punggung sembilan di Persik Kediri kerap gagal mencatatkan performa terbaik.

Fergonzi menyatakan yang terpenting kini dia bersama rekan-rekannya fokus menghadapi laga selanjutnya saat Persik Kediri saat menjamu Malut United pada Minggu (25/8) di Stadion Brawijaya Kediri.

"Sebelum menggunakan nomor 9 ini, saya sudah diberitahu banyak pemain sebelumnya yang memakainya mendapatkan hasil yang buruk, tetapi bagi saya yang terpenting adalah bagaimana kita mau bekerja keras, fokus saat berlatih dan bertanding agar bisa merubah pandangan buruk tersebut," tuturnya.

Ramiro Fergonzi ingin menambah torehan gol bersama timnya Persik Kediri saat menjamu PSS Sleman di Liga 1.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News