Welber Ungkap Kunci Kemenangan Timnas Indonesia Vs Malaysia di Piala AFF U-19

Senin, 29 Juli 2024 – 10:05 WIB
Welber Ungkap Kunci Kemenangan Timnas Indonesia Vs Malaysia di Piala AFF U-19 - JPNN.com Jatim
Pemain Timnas Indonesia U-19 Welber Jardim (ketiga kanan) berebut bola dengan pemain Malaysia saat pertandingan semifinal ASEAN U-19 Boys Championship di Stadion GBT Surabaya, Sabtu (27/7) malam. ANTARA FOTO/Rizal Hanafi

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemain Timnas Indonesia U-19 Welberlieskott de Halim Jardim mengungkapkan kunci kemenangan timnya saat melawan Malaysia dalam semifinal Piala AFF U-19 di Stadion GBT Surabaya, Sabtu (27/7) malam.

Menurutnya, kunci kemenangan itu adalah kerja keras dan fokus sampai menit terakhir saat melawan Malaysia.

"Pertandingan (tadi) berjalan bagus. Semua pemain fokus sampai menit terakhir dengan berlari, memaksakan diri sampai bisa mencetak gol," ucap Welber di area Mixed Zone Stadion GBT Surabaya.

Seusai laga melawan Malaysia, dirinya bersama rekan-rekannya akan fokus latihan lebih keras lagi untuk menghadapi laga final melawan Thailand.

"Semoga pada laga final kami bisa jadi juara," kata pemain kelahiran 25 April 2007 itu.

Meskipun dirinya tidak mengetahui kekuatan Thailand untuk saat ini. Namun, dia tetap berharap bisa memenangkan laga dan jadi juara.

"Kami tidak tahu lawan kami bagaimana, tapi yang pasti kami harus latihan keras sampai final. Karena semua mau (jadi) juara," ujarnya.

Tak hanya itu, pemain yang bergabung dengan Sao Paulo U-17 itu juga mengucapkan terima kasih kepada tim dokter Indonesia yang telah merawat hingga bisa bermain dalam laga semifinal.

Welber Jardim mengungkapkan kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Malaysia di Piala AFF U-19.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News