Arema FC Kenalkan Tiga Pemain Asing dari Brazil dan Korea Selatan

Senin, 01 Juli 2024 – 22:05 WIB
Arema FC Kenalkan Tiga Pemain Asing dari Brazil dan Korea Selatan - JPNN.com Jatim
Salah satu pemain asing baru Arema FC William Marcilio saat diperkenalkan ke publik, di Kota Malang, Jawa Timur, Senin (1/7). ANTARA/HO-MO Arema FC.

jatim.jpnn.com - Tiga pemain asing baru diperkenalkan oleh Arema FC untuk memperkuat tim mengarungi Liga 1 musim 2024/2025 setelah sebelumnya mendatangkan pelatih baru asal Brazil Joel Cornelli.

Manajer Tim Arema FC Wiebie Dwi Andriyas mengatakan tiga pemain asing yang akan memperkuat klub berjuluk Singo Edan itu ialah Thales Nataneal Lira, Choi Bo-kyeung, dan William Marcilio.

"Kami selaku manajemen Arema FC memperkenalkan tiga pemain asing baru," kata Wiebie, Senin (1/7).

Thales Nataneal Lira asal Brazil merupakan mantan pemain PSS Sleman, Choi Bo-kyeung asal Korea Selatan pernah memperkuat Suwon FC, dan William Marcilio asal Brazil yang sebelumnya bermain untuk Naxxar Lions FC pada Liga Utama Malta.

Wiebie menjelaskan tiga pemain asing yang memperkuat Arema FC pada musim 2024/2025 tersebut diikat kontrak selama satu musim. Dia mengaku mendatangkan Thales dan Choi Bo-kyeung untuk memperkuat lini belakang Arema FC.

"Beberapa bulan lalu evaluasi, bahwa di Arema FC, pertahanan kami kurang bagus. Makanya mendatangkan Thales dan Choi, untuk memperkuat pertahanan Arema FC," katanya.

Selain mendatangkan tiga pemain asing baru tersebut, manajemen Arema FC juga masih menunggu dua pemain asing lain untuk bergabung dalam skuad Singo Edan. Manajemen akan mengumumkan dua pemain asing tersebut saat sudah berada di Kota Malang.

"Kami sepakat, biar semua kompak menunggu pemain, dua pemain masih dalam perjalanan. Saya harap pemain yang kita ambil kali ini bisa mengangkat permainan Arema FC di Liga 1," ucapnya.

Tiga pemain asal Brazil dan Korea Selatan diperkenalkan oleh Arema FC ke kandang Singo.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News