Mahasiswa Ubaya Raih 2 Medali Perunggu Cabor Bridge dalam AUG 2024

Senin, 01 Juli 2024 – 11:22 WIB
Mahasiswa Ubaya Raih 2 Medali Perunggu Cabor Bridge dalam AUG 2024 - JPNN.com Jatim
Meliana Ximenes Belo dan Agostinho da Cospa Perreira mendapatkan medali perunggu dalam cabor Bridge dalam ajang ASEAN University Games (AUG) 2024. Foto: Humas Ubaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Mahasiswa Universitas Surabaya (Ubaya) mewakili Timor Leste mendapatkan dua medali perunggu untuk kejuaraan cabang olahraga (cabor) Bridge dalam ASEAN University Games (AUG) 2024.

Medali yang diraih tersebut merupakan mixed pairs oleh Meliana Ximenes Belo dan Agostinho da Cospa Perreira. Untuk women pairs diraih Zelia Camoes dos Santos dan Florencia da Conceicao.

Meliana mengatakan kompetisi itu merupakan lomba pertama mereka sebagai atlet bridge untuk mewakili Timor Leste di pertandingan internasional.

“Ubaya menghubungkan kami dengan pihak Timor Leste dan memberikan kami kesempatan untuk berlaga di AUG 2024. Kami diberikan pelatih dan fasilitas untuk berlatih. Jadi kami ambil kesempatan itu,” kata Meliana.

Mahasiswa Ubaya Raih 2 Medali Perunggu Cabor Bridge dalam AUG 2024

Zelia Camoes dos Santos dan Florencia da Conceicao mendapatkan medali perunggu dalam cabor Bridge dalam ajang ASEAN University Games (AUG) 2024. Foto: Humas Ubaya.

Mereka telah berlatih sejak Februari lalu. Pertandingan perdana itu memotivasi mereka untuk mengatur strategi dengan mempelajari teknik-teknik bridge dan latihan komunikasi dengan partner kompetisi.

“Bagi kami, pertandingan menang atau kalah tidak masalah. Paling penting kami harus membanggakan pelatih dan juga almamater yaitu Ubaya,” ucapnya.

Mahasiswa Ubaya yang mewakii Timor Leste mendapatkan dua medali perunggu cabor bridge.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News